7 Simbol Misterius

Diposting oleh Archi on Kamis, 17 Mei 2012


7 Simbol Misterius
1.       ALL SEEING EYE, kabarnya artis lady gaga, sering menunjukkan simbol itu. Katanya dapat mengontrol semua manusia yang ada di bumi, simbul bagi Dajjal.
2.       PENTAGRAM, sering digunakan penyihir wanita, berhubungan dengan Lucifer. Seperti Kepala kambing, simbol ini membentuk wajah setan bila diputar. Dipakai diseluruh gereja setan didunia.
3.       ANKH, mirip simbol salip. Sekilas simbol ini seperti Salib, adalah simbol terdasyhat. Oleh karena itu lingkaran diatas simbol sebagai lambang matahari.
4.       TANDUK UNICORN, tanduk digunakan oleh pendeta discotlandia, simbol ini tampak melingkari leher pemakai. Di negara lain juga sebagai simbol kekuatan SEX.
5.       SCARAB, salah satu hewan dari keluarga kumbang. Biasanya digunakan dalam ritual yang dapat menyesatkan dan buruk. Karena kebiasaannya yang menjijikkan itulah penyihir wanita sering menggunakan SCARAB dalam prakteknya
6.       HEXAGRAM, simbol ini dipakai oleh raja Daud, sehingga disebut bintang Daud. Sering digunakan dalam acara mistik. Simbol harus tersedia dalam pemanggilan roh halus.
7.       ISI’S Crescent Moon, ada beberapa bentuk, diantaranya Venus, Isis, Dayana. Dibawah sinar bintang ritual ini mewajibkan pengikutnya berhubungan SEX atas nama Setan
Jadi berhati-hatilah dalam menggunakan simbol-simbol ini.
Artikel ini dirangkum dari ON THE SPOT

{ 2 komentar... read them below or add one }

Jefry mengatakan...

sepertinya ini simbolnya para pemuja dajjal

Archi mengatakan...

iya bang yang mata satu kan ?

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai