Sony Akan Hadirkan Walkman Android di Indonesia

Diposting oleh Archi on Jumat, 04 Mei 2012

Sony tak hanya memanfaatkan sistem operasi Android untuk diadopsi oleh jajaran perangkat smartphone. Tahun 2012 ini, pabrikan asal Jepang itu menggunakan Android untuk perangkat walkman.

Dalam acara perkenalan produk Sony yang akan diluncurkan pada 2012 di Indonesia, Jumat (27/4/2012), pihak Sony mengatakan, Walkman Android NWZ-Z1050 akan hadir di Indonesia pada pertengahan 2012.

Karena fungsi utamanya adalah pemutar musik digital, maka walkman ini tidak disematkan slot SIM card untuk melakukan panggilan atau menerima telepon. Namun, tersedia Wi-Fi untuk koneksi internet.

Konektivitas lainnya, ada port Micro-HDMI, MicroUSB, bluetooth, jack audio 3,5mm, dan ada fitur GPS-nya.

Walkman Android NWZ-Z1050 ini mendukung format musik MP3, AAC, dan WMA, serta format video H.264, MPEG4, dan WMV.

Sedangkan untuk memutar format video lainnya, pengguna bisa menggunakan aplikasi pemutar video populer yang tersedia di Google Play, seperti MX Player atau Mobo Player.

Meski menggunakan sistem operasi Android yang terkenal boros baterai, walkman ini dapat memutar musik selama 20 jam dan video selama 5 jam.

Walkman Android NWZ-Z1050 memiliki bentang layar 4,3 inci. Diperkuat dengan prosesor dual core Nvidia Tegra 2 1GHz, dan berjalan dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai