Cara Mudah Untuk Cek Google Pagerank dan Alexa Rank

Diposting oleh Archi on Kamis, 24 Mei 2012

Google Pagerank merupakan sistem penilaian website yang paling di segani karena di lakukan sendiri oleh google,tau kan siapa itu google. Google memberi nilai sebuah website mulai dari angka 0-10. Tapi ada juga website yang tidak punya google pagerank sama sekali. Pada sistem penilaian ini, sebuah website yang dianggap penting dan sering dikunjungi akan diberi nilai lebih besar dibanding website yang sepi trafficnya. Sebuah website dikatakan penting dari banyaknya traffic ke website itu dan juga jumlah backlink dari website lain ke website tersebut. Misalnya saja saat ini facebook mempunyai pagerank 2. Itu adalah nilai rank di sistem alexa rank website.
Ada lagi sistem penilaian website yang dilakukan oleh alexa, namanya alexa rank. bagi para blogger pasti tidak asing dengan Alexa. Penilaiannya berbeda dengan google. Website dengan angka yang lebih rendah adalah website yang dianggap paling bagus. Facebook mempunyai urutan 2 pada sistem alexa rank ini.
Ada banyak cara untuk mengetahui berapa nilai google pagerank dan alexa rank website kita. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan layanan dari http://cekpagerank.info.  Di sana kita akan mengetahui berapa nilai google pagerank dan alexa pagerank dari website yang kita ingin ketahui data rank nya.
Silahkan masukkan nama domain dari website yang ingin kita lihat pagerank nya.
sebagi contoh:


mantep banget kan? gak ada error di website tersebut dalam menghitung ranking, so check it out

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai