Persiapan Setengah Matang XI IPS 2 Melawan XI IPS 3

Diposting oleh Archi on Jumat, 12 Oktober 2012


Kembali lagi setelah kekalahan XI Inspirations setelah menjamu XI IPA 2 dengan kekalahan 6 – 12, dan diuntal XI IPA 6 dengan skor 10-12, tim IPS 2 atau sebutannya inspirations ingin bangkit dari keterpurukan tersebut. Dengan skuat terbaiknya mereka kali ini akan menghadapi XI IPS 3. Laga ini merupakan BIGMATCH mana kala EL KLASIKO ini sudah dimulai sejak tahun 2012 silam ( biar keren ) dengan rata-rata penonton sebanyak 10 orang -_-.
Skuad yang diturunkan oleh pelatih Darryl adalah Aditya Dary yang diposisikan sebagai Striker, Alvin dan Dendy sebagai sayap, dan Ahmad Faiz menjadi Bek. Sementara posisi Chris yang biasanya maju kini kembali ke tempat semula, ia fokus menjadi kiper karena cedera kakinya yang terjadi pada saat melawan XI IPA 6. “Kami optimis kami bisa menang, dan memecah angka 0 kami”.

Sementara dari kubu XI IPS 3 dari coach enggal membuat timnya menjadi ditakuti dikalangan IPS , ya memang IPS Cuma 3. Kira-kira berapa skor yang akan dicapai besok oleh kedua tim? Kita lihat saja besok live di TV kelas pk. 12.00

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai