Real Madrid Vs Barcelona 8 Oktober 2012

Diposting oleh Archi on Senin, 08 Oktober 2012


barcelona menjaga posisi puncak klasemen la liga spanyol sesudah bermain imbang 2-2 didalam laga el clasico melawan real madrid di camp nou, senin ( 8/10 ) awal hari. 

didalam laga sarat gengsi ini, cristiano ronaldo serta lionel messi jadi bintang lapangan. dua pemain paling baik dunia ini jadi penyumbang gol untuk ke-2 timnya. 

Lionel Messi, Barcelona, Real Madrid
babak pertama 

laga sarat gengsi ini berjalan menarik sejak awal. ke-2 tim berusaha untuk menunjukkan kekuatan terbaiknya. tidak heran bila laga el clasico ini diwarnai dengan segi emosi yang berikan udara panas di selama laga jalan

lionel messi berikan ancamannya ke lokasi pertahanan madrid waktu pertandingan baru jalan tiga menit. tetapi waktu itu aksinya tetap dapat dihalau oleh sami khedira. 

dua menit berselang, giliran madrid yang balik menghimpit jantung pertahanan tuan tempat tinggal. sayangnya tendangan angel di maria tetap melambung diatas gawang victor valdes. 

bara el clasico ini mulai mendidih saat memasuki menit ke-14. sesuatu pelanggaran keras yang dikerjakan cesc fabregas pada pepe mulai memancing aroma persaingan yang sudah mulai menghangat. 

sesaat itu kebuntuan dari aksi saling menyerang itu mulai pecah saat laga memasuki menit ke-23. cristiano ronaldo membawa madrid unggul lebih awal. keunggulan madrid itu nyatanya melecutkan motivasi anak-anak katalan untuk dapat menggempur lebih keras lagi pertahanan lawannya. 

penantian itu membuahkan hasil di menit ke-31. gol balasan dari barca dicetak oleh seteru ronaldo, yaitu messi. antisipasi bola yang salah dari pepe sukses digunakan oleh messi. skor lalu beralih jadi 1-1. skor imbang ini terus bertahan sampai peluit panjang sinyal istirahat dibunyikan wasit. 

babak kedua 

terlepas jeda istirahat, barca serta madrid kembali lagi menunjukkan performa terbaiknya. di awal babak, barca tampak lebih dominan saat menyerang. 

waktu laga memasuki menit ke-51, sesuatu pelanggaran dikerjakan pepe pada iniesta di bibir lokasi terlarang madrid. pernah nampak anggapan barca dapat memperoleh penalti. tetapi wasit mengacuhkan pelanggaran tersebut serta cuma berikan tendangan penjuru saja pada barca. 

seisi camp nou makin terdengar bergemuruh sesudah messi kembali lagi mencetak gol ke gawang madrid. gol yang tercipta di menit ke-61 itu diukir dengan demikian indah oleh messi melalui tendangan bebas dari jarak 20 mtr.. bola yang bergerak melengkung ke segi kiri gawang itu tidak dapat dijangkau oleh kiper iker casillas. saat ini giliran madrid yang tertinggal 2-1. 

tetapi beberapa pemain madrid tidak dulu menyerah. usaha untuk membalas gol tetap terus terpatri di hati anak asuh jose mourinho ini. selanjutnya gol balasan itu didapat juga lima menit sesudah messi mencetak gol. saat ini yang membalasnya merupakan ronaldo. pemain bintang asal portugal ini sukses menceploskan si kulit bundar sesudah lepas dari jebakan off-side. 

sesudah kedudukan imbang, kondisi makin makin menghangat. aksi saling menyerang yang diperlihatkan ke-2 tim terus saja dikerjakan. di sisa sepuluh menit paling akhir, mourinho lakukan pergantian formasi. kaka serta michael essien dimasukkan. sesaat tito vilanova terus tenang, tidak dipengaruhi untuk turut lakukan pergantian pemain. 

di menit ke-88, gawang madrid hampir saja kebobolan. sesuatu hubungan kerja apik yang dikerjakan beberapa pemain barca di areal kotak penalti lawan itu cuma membuahkan tendangan dari montoya yang membentur mistar gawang madrid saja. 

memasuki injury time, serangan balik yang dikerjakan barca hampir saja berikan ancaman serius. sayangnya tendangan pedro itu cuma melebar tidak tebal dari gawang madrid. sampai pertandingan berakhir skor imbang 2-2 terus tidak beralih


susunan pemain 

barcelona ( 4-3-3 ) : valdes ; alves, adriano, mascherano, alba ; xavi, busquets, fabregas ; iniesta, messi, pedro 

pengganti : pinto, montoya, bartra, song, sergi roberto, alexis, villa 

real madrid ( 4-2-3-1 ) : casillas ; arbeloa, pepe, ramos, marcelo ; khedira, alonso ; ozil, cristiano, di maria, benzema 

pengganti : adán, coentrao, albiol, essien, modric, higuaín, kaká 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai