Tetap Latihan Band Walau Kuping Terasa “Budeg”

Diposting oleh Archi on Sabtu, 20 Oktober 2012



Entah karena apa kuping ini selalu terasa berdengung. Mungkin cerita ini berawal dari latihan band kemarin. Latihan kemarinsungguh mengasyikkan. Setiap personil yang mempunyai skill masing-masing dibagi dalam keahlian mereka.Pelatih juga menunggu nunggu permainan band mereka.
Sekarang saatnya band 1 presentasi diruang band, terdengar lagu lagu yang dimainkan cukup enak. Band dibentuk menjadi 4 band. Namun pada hari ini yang bermain hanya band 1 dan 2. Waktu yang tidak memungkinkan untuk memainkan 4 band sekaligus.
Setelah 2 band tadi bermain, saatnya homeband bermain. Kami mempersiapkan diri untuk bermain di aula besok (hari ini) pada hari sabtu. Kami menyanyikan lagu Separuh aku – Noah, dan Set the fire to the rain – Adelle. Kami hanya mengaransemen sedikit, karena waktu yang mendadak tersebut. Setelah semua latihan usai, Pelatih kami yaitu mas Conor pun bermain drum, selalu saat dia bermain drum kuping kami terasa bergetar tak terdefinisikan. Bergetar kuat. Membuat gendang telinga kami seperti gempa bumi. Ia selalu bermain dengan energic, tapi kuping kami serasa tidak energic karena “BUDEG”.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai