Rossi Sukses Jalani Operasi Cedera 2010

Diposting oleh Archi on Selasa, 07 Februari 2012

Valentino Rossi sukses menjalani operasi untuk mengangkat batang logam pada tulang kering kaki kanannya. Benda asing itu harus dipasang pada bagian tubuhnya tersebut, setelah dia mengalami cedera patah kaki di tahun 2010.

  Sekitar dua tahun lalu, saat latihan resmi di Sirkuit Mugello, Italia, Rossi mengalami kecelakaan yang membuatnya cedera tersebut. Alhasil, "The Doctor", yang waktu itu masih menjadi tandem Jorge Lorenzo di tim Yamaha, harus absen di beberapa seri, yang memupus ambisinya untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2010. Sejak itu, batang logam tersebut tertanam di tulang keringnya.

Operasi berlangsung pada Senin (6/2/12) di rumah sakit di Cattolica, Carvesi. Semua proses berjalan lancar, dan Rossi akan pulih ketika menjalani tes resmi kedua pra-musim 2012 di Sepang, 28 Februari hingga 1 Maret mendatang - pekan lalu dia juga tampil pada latihan resmi perdana di Sepang.

Dengan demikian, duo pebalap Ducati harus menjalani operasi jelang uji coba tersebut. Pasalnya, rekan setim Rossi, Nicky Hayden, juga harus menjalani operasi pada hari yang sama, untuk memperbaiki kerusakan pada bahuny akibat kecelakaan saat latihan pada Natal lalu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai