Meski Cedera, MU Tetap Daftarkan Vidic dan Fletcher

Diposting oleh Archi on Sabtu, 11 Februari 2012


MANCHESTER, SoftwareDevilz — Manchester United (MU) sudah resmi mendaftarkan 38 pemain mereka ke UEFA untuk ikut Liga Europa musim 2011-2012. Meski masih mengalami cedera, bek Nemanja Vidic dan gelandang Darren Fletcher tetap dimasukkan ke dalam daftar pemain oleh Manajer Sir Alex Ferguson.


Vidic saat ini menghadapi cedera ligamen cukup serius. Cedera ini ia dapat pada Desember lalu saat MU bersua Basel di Liga Champions. Sementara itu, Fletcher sudah tak tampil sejak 22 November karena mengalami penyakit usus kronis.

Dalam 38 daftar pemain tersebut, ada beberapa pemain muda yang juga diikutsertakan oleh Ferguson. Mereka adalah Paul Pogba, Ritchie De Laet, Will Keane, Davide Petrucci, dan masih banyak lagi.

MU terpaksa bermain di Liga Europa setelah pada babak penyisihan grup Liga Champions hanya menempati posisi ketiga. MU kalah bersaing dengan Benfica dan Basel yang mewakili Grup C. Di babak 32 besar Liga Europa, MU akan berhadapan dengan raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

Berikut 38 nama yang didaftarkan MU untuk Liga Europa:

Kiper: De Gea, Kuszczak, Lindegaard, Amos, Johnstone

Bek: Evra, Jones, Ferdinand, Evans, Smalling, Vidic, Fabio, Rafael, De Laet, Vermijl, Keane, McGinty, Fryers

Gelandang: Anderson, Giggs, Park, Carrick, Nani, Young, Scholes, Cleverley, Fletcher, Valencia, Pogba, James, Petrucci, Cole

Striker: Owen, Berbatov, Rooney, Hernandez, Welbeck, Keane.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai