Ellen Gandy: Sebuah baju renang Speedo baru dan lebih baik? Bukan untuk saya

Diposting oleh Archi on Selasa, 28 Februari 2012

Oh my gosh, aku sangat senang bisa kembali di Inggris. Ini sangat bagus untuk menjadi rumah, di mana semuanya akrab dan mudah. Satu-satunya yang saya khawatir adalah cuaca Inggris, tapi saya tampaknya telah beruntung dan menangkap mantra hangat karena ketika saya keluar dari pesawat dari Australia, hal pertama yang saya lakukan adalah meletakkan kacamata saya, yang tidak apa yang saya diharapkan. Apakah ini benar-benar Inggris pada bulan Februari? Ini sedikit lebih dingin sekarang saya turun di Bath, yang lebih seperti itu.
Aku lonjong pelatihan saya sekarang, saat aku bersiap-siap untuk uji coba Olimpiade. Saya tidak benar-benar berpikir tentang mereka lagi, karena masih seminggu lagi dan saya tidak ingin terlalu emosional dan gelisah sekarang. Ketika saya masih muda aku sering khawatir tentang balapan minggu di muka, dan itu benar-benar akan menguras saya. Jadi pelatih saya telah mengajarkan saya bagaimana mempersiapkan mental. Sekarang saya mencoba untuk tetap nol dan kemudian ketika saya mendapatkan di blok saya meningkatkannya sampai sepuluh, semuanya aktifkan. Sulit karena setiap sekarang dan kemudian pikiran itu muncul dalam pikiran saya "Anda balap untuk tempat Olimpiade minggu depan". Saya harus mengatakan pada diri sendiri untuk tidak memikirkannya, hanya bersantai, dan hadapi itu ketika datang.
Aku datang ke dalam pencobaan dalam bentuk yang baik. Dua minggu lalu saya memenangkan 100m dan 200m lalat di New South Wales Negara Kejuaraan lebih di Australia. Standar di Amerika NSW sangat tinggi, karena itu adalah yang terakhir bertemu di hadapan semua orang percobaan Olimpiade terbaik mereka. Aku mengalahkan Alicia Coutts dan Alice Mills di nomor 100 meter, dan mereka akan menjadi dua dari rival besar saya di Olimpiade, dan waktu saya di 200m adalah yang tercepat di dunia tahun ini.
Dan aku melakukan semuanya dalam setelan Speedo lama saya. Semua pembicaraan di sirkuit sekarang adalah tentang pakaian Speedo baru, yang diluncurkan Desember lalu. Speedo mengatakan itu adalah mereka yang selalu tercepat. Orang-orang mencoba mereka keluar di NSW dan akan kembali di uji. Aku sudah memutuskan aku tidak akan memakai satu di persidangan. Aku sudah berpikir tentang hal itu banyak dan tidak ada cara saya akan mengubah aspek lain dari renang saya, seperti saya mulai atau giliran saya, seminggu sebelum kompetisi penting. Aku hanya tidak perlu jenis gangguan. Setiap orang mengharapkan saya untuk memakai hal yang terbaru, tapi aku suka baju Speedo lama saya dan saya rasa bahwa jika Anda merasa nyaman dalam apa yang Anda kenakan tidak terlalu penting. Saya yakin saya bisa mencapai apa pun aku masuk
Memilih yang sesuai untuk memakai begitu banyak tergantung pada individu, pada bentuk tubuh dan apa yang Anda merasa nyaman masuk Jadi beberapa orang benar-benar cinta setelan baru Speedo, dan beberapa orang tidak. Aku tahu satu cewek yang memakainya untuk satu ras, melepasnya dan robek. Jika saya menang seleksi untuk Olimpiade maka saya pasti akan mencobanya, tapi sekarang saya menempel dengan apa yang bekerja untuk saya.
Yang benar adalah bahwa semua pembicaraan dan hype tentang baju baru membuat saya sedikit sedih. Saya di Kejuaraan Dunia di Roma pada 2009, ketika semua pembicaraan itu tentang bagaimana sangat cepat setelan dan siapa mengenakan apa. Butuh sesuatu dari renang. Seseorang akan memecahkan rekor dunia dan reaksi seperti "Oh, ya". Itu bukan khusus seperti seharusnya.
Hanya setelah itu mereka mengubah peraturan dan mengambil jas kembali ke titik awal. Aku bahagia dengan itu; rasanya semua orang sama. Jadi ketika saya mendengar Speedo telah meluncurkan baju baru mereka, dan sedang membangun itu begitu banyak, saya berpikir "Oh, jangan melakukannya, biarkan". Aku khawatir bahwa semua perusahaan yang berbeda akan mulai bermain satu-up satu sama lain dan yang akan mengambil dari persaingan yang sebenarnya di kolam renang. Mudah-mudahan kali ini tidak akan meningkat dan mengambil alih dengan cara itu sebelumnya.


http://www.guardian.co.uk/sport/london-2012-olympics-blog/2012/feb/27/ellen-gandy-olympic-diary

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai