CR7 Hat-trick, Madrid 10 Angka dari Barca

Diposting oleh Archi on Senin, 13 Februari 2012

MADRID,  - Gelandang Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol dan satu assist yang menentukan kemenangan Real Madrid 4-2 atas Levante, pada pertandingan Liga BBVA, di Santiago Bernabeu, Minggu (12/2/2012). Madrid kini menguasai klasemen dengan 58 poin, atau unggul sepuluh angka dari pesaing terdekat, Barcelona.

Levante unggul lebih dulu berkat gol Gustavo Cabral pada menit kelima. Dari sebuah situasi tendangan bebas, Cabral menyundul bola dari tengah kotak penalti masuk sudut kanan bawah gawang Iker Casillas.

Madrid menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-44. Penalti diberikan setelah wasit menilai Iborra melakukan handsball.

Atas handsball itu juga, Iborra menerima kartu kuning kedua. Sebelumnya, ia menerima kartu kuning karena melanggar Karim Benzema pada menit ke-36.

Madrid berbalik unggul 2-1, berkat gol Ronaldo pada menit ke-50. Gol bermula dari pergerakan Gonzalo Higuain di sektor kiri pertahanan Levante, yang berujung umpan silang. Dengan kepalanya, Ronaldo membelokkan bola ke gawang Munua.

Ronaldo kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-56. Setelah menguasai umpan Fabio Coentaro, Ronaldo menggiring bola. Di luar kotak penalti, ia melesatkan bola ke sudut kiri atas gawang Munua, dengan tendangan kaki kanan.

Enam menit setelahnya, Arouna Kone membawa Levante memangkas selisih. Dari tengah kotak penalti, ia menyundul bola kiriman Oscar Serrano masuk sudut kiri bawah gawang Casillas.

Benzema memulihkan keunggulan dua gol Madrid pada menit ke-65. Memanfaatkan bola kiriman Ronaldo, Benzema menggocek bola di dalam kotak penalti lawan,  sebelum menembakkan bola masuk sudut kiri bawah gawang Munua.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai