'Polisi Ganteng' Idolakan Sherina

Diposting oleh Archi on Minggu, 26 Februari 2012

Bripda Saeful Bahri menyatakan akan tetap mengabdi di kepolisian dan tidak akan mengikuti jejak Norman Kamaru, menyusul ramainya perbincangan foto dirinya Polisi Ganteng di media jejaring sosial Twitter.

"Saya tidak akan seperti Norman. Saya akan tetap mengabdi di kepolisian. Saya malah tahu dari teman tadi pagi, katanya saya ramai di twitter," ujar Saeful Bahri di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka Kota Bandung, Selasa (21/02/2012).
Sehari sebelumnya, di media sosial Twitter, foto Polisi Ganteng ramai dibincangkan oleh pengguna jejaring sosial tersebut setelah Ardy Wu lewat akun Twitternya @ArdyWu mengunggah foto polisi bernama Fachrie.

Padahal, polisi tersebut bernama Saeful Bahri dan dalam tweetnya Ardy menuliskan "Siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?"
Tweeter tersebut langsung ramai diperbincangkan atau diretweet oleh ribuan orang dengan berbagai komentar bahkan sempat menjadi trending topic. Kebanyakan yang meretweet perempuan, termasuk artis dan penyanyi Sherina Munaf lewat @sherinamunaf.
Atas kejadian tersebut Saeful mengaku terkejut mengetahui fotonya ramai diperbincangkan di Twitter, bahkan sampai diretweet oleh Sherina Munaf (@sherinamunaf) yang mempunyai followers 2.899.725.

Saeful mengaku bangga karena ada di dunia maya banyak yang menilai dirinya menarik hingga menguploadnya di Twitter terlebih saat fotonya di retweet oleh penyanyi Sherina Munaf.
"Memang saya juga ngefans juga sama Sherina waktu dia main di film Petualangan Sherina. Ya jadi senang lah dan jadi kebanggaan tersendiri," kata pria kelahiran Subang 22 tahun lalu ini.
Ia mengatakan, foto dirinya itu diambil orang tak dikenal ketika melakukan penjagaan acara Kirab Budaya Cap Go Meh di Jalan Cibadak, Kota Bandung, pada Sabtu 18 Februari 2012.
"Jadi foto itu waktu Cap Go Meh. Saya lihatnya tadi di Twitter teman karena saya sendiri enggak punya Twitter. Saya enggak tahu siapa yang motret," kata Saeful yang memiliki tinggi 168 centimeter dan berat badan 65 kilogram.

Meskipun tidak tertarik dengan dunia keartisan tapi ia tidak akan menolak jika harus mengemban tugas sebagai duta kepolisian. "Saya siap jadi duta untuk membawa misi polisi," katanya.
Saeful sendiri merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan Encas Solihin (46) dan Dedeh Kuraisin (36). Sebelum diterima sebagai anggota kepolisian, Saeful Bahri merupakan lulusan Pondok Pesantren Al Masoem, Cirebon. Dia masuk ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. (antara/dar)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai