Fernando Torres: Spanyol Kini Berada Di Bawah Tekanan

Diposting oleh Archi on Senin, 11 Juni 2012

Spanyol tidak pernah mengharapkan hasil imbang dengan Italia. Pasukan Vicente del Bosque itu hanya menginginkan kemenangan. Tetapi malang untuk Spanyol karena Italia bermain sangat apik dan membuat mereka tak berdaya. Mereka pun harus berbagi satu poin.
 
Dengan hasil imbang ini Spanyol mendapat sorotan tajam. Penampilan mereka dinilai buruk. Seharusnya mereka bisa memetik angka sempurna atas Italia apalagi saat ini kondisi Gli Azzurri tengah tidak stabil. Tetapi sayangnya mereka gagal melakukan itu. 

"Dengan status juara bertahan yang kami pegang tentu saja hasil imbang 1-1 ini membuat kami dihujani kritikan. Sekarang kami berada di bawah tekanan," tutur Torres. 

Untuk pertandingan berikutnya La Furia Roja tak punya pilihan lain selain menang. Jika mereka gagal lagi maka harapan mereka untuk mempertahankan status juara akan lenyap. 

"Sekarang kami tidak memiliki pilihan. Kami wajib menang atas Republik Irlandia dan juga atas Kroasia. Dengan mengamankan dua laga tersebut kesempatan kami untuk mempertahankan status juara terbuka lebar. Kami wajib menyiapkan diri dengan baik. Kami tak boleh gagal lagi," tegas punggawa Chelsea itu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai