HTC Indonesia akan Memperkenalkan Smartphone Android Dual Mode (GSM/CDMA) di Ajang ICS 2012?

Diposting oleh Archi on Selasa, 05 Juni 2012


Apabila kemarin sempat kami menginformasikan bahwa HTC One S rumornya akan diperkenalkan bersamaan dengan ajang ICS 2012, ternyata ada lagi produk Android smartphone yang akan diperkenalkan oleh HTC Indonesia. Apakah itu?
Berdasarkan sumber yang tidak mau disebutkan namanya, di waktu yang bersamaan dengan diperkenalkannya HTC One S diajang ICS 2012 nanti, HTC Indonesia juga akan memperkenalkan perangkat smartphone  Android terbaru yang hingga saat ini belum dapat informasi jelas, smartphone Android tipe apa yang akan diperkenalkan. Tetapi rumornya produk tersebut support untuk 2 koneksi jaringan sekaligus yaitu GSM dan CDMA. Entah apakah dual mode ini juga support dual on apa tidak tetapi hanya dikatakan support dual mode. Apabila biasanya CDMA pada perangkat smartphone Android menggunakan sistim inject, tetapi semoga untuk di HTC smartphone terbaru ini sudah bisa menggunakan RUIM Card.
Apakah ini yang dimaksud adalah HTC Desire VC yang hanya rilis di China? Belum ada yang tahu mengenai kejelasan informasinya hingga saat ini.
Tunggu informasinya di softwaredevilz yaaaa

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai