SATCF: Jupe Ama Lady Gaga, Gedean Jupe!

Diposting oleh Archi on Selasa, 05 Juni 2012


SATCF: Jupe Ama Lady Gaga, Gedean Jupe!Batalnya konser Lady Gaga yang seharusnya digelar pada tanggal 3 Juni kemarin pun menggelitik para personil grup band punk asal Malang, Snickers And The Chicken Fighter. Dijumpai usai acara Kickfest 2012 di Lapangan Rampal, Malang, Minggu (3/6) kemarin, mereka sedikit berkomentar.
Sang vokalis, Adit mengatakan bahwa konser Gaga ini sebenarnya hanya sekedar hiburan. "Itu kan cuma hiburan. Hiburan itu seni, seni nggak ada batas. Ya ngapain juga harus dilarang? Emang dia mau telanjang datang ke sini? Enggak toh? Biarin aja," ujarnya.
Jupe sebenarnya lebih punya daya tarik seksual daripada Gaga. "Daripada Lady Gaga, Jupe itu loh lebih gede sex appeal-nya. Kalo dipikir-pikir, Jupe ama Lady Gaga loh gedean Jupe, maksudnya untuk sex appeal, ya. Bukan bahwa dia itu lebih erotis atau sedemikian rupa," papar Adit.
Artis Indonesia pun banyak yang seperti itu. "Kita juga punya kok beberapa artis Indonesia yang itungannya sex appeal-nya lebih menonjol. Kenapa harus Lady Gaga? Itu emang salah satu dari entertainment-nya dia juga gitu loh, dan nggak naked. Mau dibilang pornografi itu yang seperti apa?" pungkas Adit. (kpl/dew)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai