Arsenal Resmi Dapatkan Giroud

Diposting oleh Archi on Rabu, 27 Juni 2012




 Arsenal mengumumkan telah resmi mendapatkan striker Montpellier, Olivier Giroud. Namun, "The Gunners" tak menyebutkan nilai kontrak dan transfer pemain yang juga anggota timnas Perancis tersebut.

Giroud tampil mengesankan musim lalu. Pemain berumur 25 tahun itu mencetak 21 gol dari 36 penampilan dan membawa Montpellier juara Ligue 1 (divisi tertinggi Liga Perancis). Dia sebenarnya sudah lama diincar Arsenal.

"Kami sangat bahagia akhirnya bisa mendapatkan olivier Giroud. Dia memiliki kekuatan fisik yang bagus dan sangat istimewa dalam adu udara, ditambah etos kerja yang hebat," kata Manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi.

"Kami senang Olivier bergabung dengan kami dan akan memperkaya dimensi sektor penyerangan kami di musim depan. Dia telah membuktikan mampu tampil di level tertinggi bersama klub dan timnas. Kami juga bisa melihat betapa besar pengaruhnya dalam sukses Montpellier menjuarai Ligue 1 musim lalu. Kami semua sudah tak sabar menunggu dia untuk segera bermain dengan kaus Arsenal," tambah Wenger.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai