Kantong Mata SBY membengkak

Diposting oleh Archi on Rabu, 07 Maret 2012


 Ada satu hal yang menarik perhatian para jurnalis Istana Kepresidenan ketika menyaksikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meresmikan gedung kantor Tempo Scan Tower di Jakarta, Rabu (7/3/2012) pagi. Kali ini tak terkait materi pidato Kepala Negara, melainkan kantong matanya yang terlihat semakin membesar.

Pada wajah Presiden, utamanya pada sisi kanan, terlihat ada lepitan yang mencolok. Sementara itu, pada sisi wajah bagian kiri Presiden, terlihat ada lepitan lainnya. Namun, lepitan itu tak terlalu mencolok.

Ketua Tim Dokter Kepresidenan Brigjen Aris Wibudi mengatakan, Presiden dalam kondisi sehat. "Kalau ada sesuatu, pasti saya akan berada di dekat Presiden," kata dokter Aris kepada para wartawan, Rabu.

Tidak jelas apa penyebab adanya lepitan yang terlihat mencolok pada wajah Presiden. Dokter Aris memilih tak berkomentar soal lepitan di wajah Presiden. apa pak SBY kur`ng tidur / memikirkan masalah" di Indonesia?

Sebelumnya, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparringa mengatakan, Presiden sering bangun pada malam hari. Daniel mengatakan, Presiden kerap membaca, merenung, dan memikirkan berbagai permasalahan bangsa.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai