Skype Jadi Aplikasi Bawaan di Windows 8.1

Diposting oleh Archi on Senin, 19 Agustus 2013

 Microsoft mengonfirmasi bahwa Skype akan menjadi aplikasi bawaan di sistem operasi Windows 8.1 untuk komputer pribadi maupun tablet.

Skype di Windows 8.1 mencakup kemampuan mempermudah pengguna dalam menerima panggilan suara dan video, meskipun layar komputer atau tablet sedang terkunci. Berarti, ia akan berjalan dibackground agar mampu menerima notifikasi panggilan maupun pesan instan.

Mengutip dari The Verge, Microsoft mengatakan aplikasi Skype ini akan membawa 20 pembaruan dan lebih baik dari versi sebelumnya.

Langkah tersebut diambil untuk mengintegrasikan semua layanan internet Microsoft di sistem operasi terbarunya, terutama untuk tablet Windows berukuran 7 inci sampai 8 inci. Perusahaan punya misi mengintegrasikan Skype dengan Outlook.com, Xbox One, bahkan layanan email desktop Office Outlook.

Windows 8.1 sendiri mengembalikan cita rasa sistem operasi Windows, di mana Microsoft telah mengembalikan tombol Start. Ada pula pilihan agar pengguna langsung mendarat di tampilandesktop saat komputer dinyalakan.

Sumber: The Verge
Editor: Reza Wahyud

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai