Slash Kaget Cella "Kotak" Tahu Banyak soal Gitarnya

Diposting oleh Archi on Senin, 12 Agustus 2013


Cella 'Kotak' (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone) Cella gitaris band Kotak punya pengalaman sulit dilupakan saat bertemu idolanya, bekas gitaris Guns N' Roses, Slash, saat berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Di balik penampilan sangar seorang Slash dengan rambut kribo dan baju khas rocker, kata Cella, Slash seorang pria ramah.

"Gue pernah ketemu Slash di Kuala Lumpur, dia humble banget orangnya ternyata," ungkap Cella saat dijumpai di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bahkan, Cella yang memperkuat Kotak sejak pertama kali band ini terbentuk di ajak Slash ke backstage di Malaysia. Mereka berdua saling melempar pujian satu sama lain.

"Gue diajak ke backstage, dia bilang orang seperti gue yang membesarkan dia, terus gue bilang ke dia kalau gue main gitar karena dia," kenangnya.

Mantan gitaris GnR itu terkejut ketika mengetahui Cella banyak tahu mengenai gitar yang digunakan Slash untuk tampil di atas panggung. 

"Gue diajak ke backstage di sana, ditunjukin gitar-gitarnya dia. Dia kaget juga gue tahu banyak gitar yang dia pakai," cerita dia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai