Madrid Siapkan Tawaran Rp 693 Miliar untuk Suarez

Diposting oleh Archi on Jumat, 04 Oktober 2013

Real Madrid mulai merasakan krisis striker karena hanya mengandalkan Karim Benzema. Karena itu, El Real akan berburu penyerang baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, di mana Luis Suarez jadi incaran.

Sejumlah laporan di Inggris menyebutkan bahwa Madrid siap memberikan penawaran senilai 45 juta euro (sekitar Rp 693,478 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan pemain Liverpool tersebut. Apalagi, striker asal Uruguay ini sudah pernah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Inggris.

Sebenarnya, rumor kepindahan Suarez ini sudah santer sejak bursa transfer musim panas lalu, tetapi tak terwujud karena Liverpool tak mau melepasnya. Padahal, Suarez sangat diminati sejumlah klub elite Eropa, termasuk raksasa Premier League, Arsenal.

Menurut The Sun, Madrid ingin menduetkan Suarez dengan Benzema, yang selama ini menjadi penyerang tunggal di Santiago Bernabeu. Karenanya, Madrid siap menggelontorkan dana yang "kecil" itu, setelah mereka telah membuat rekor dengan menjadikan Gareth Bale sebagai pemain termahal di dunia ketika membelinya dari Tottenham Hotspur menjelang penutupan bursa transfer lalu.

Sejauh ini performa Benzema tak terlalu bagus sehingga dia mendapat banyak kritikan. Padahal, Madrid sangat mengharapkan ketajamannya dalam merobek jala lawan, setelah mereka menjual Gonzalo Higuain ke Napoli.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai