Arema Direncanakan Lawan Madrid dan Barcelona

Diposting oleh Archi on Jumat, 27 September 2013

Arema Indonesia direncanakan melakoni tur di Spanyol untuk bertanding melawan enam klub Liga BBVA pada Desember 2013. Demikian informasi yang disampaikan Direktur Keuangan Teknologi dan Legal PT Cipta TPI Ruby Panjaitan, Kamis (26/9/2013).

Arema akan memulai di tur Spanyol dengan menghadapi Atletico Madrid pada 3 Desember. Setelah itu, Arema akan melawan Real Madrid (5 Desember), Valencia (9 Desember), Villarreal (12 Desember), Espanyol (16 Desember), dan Barcelona (18 Desember).

"Ini sedang kita upayakan. Salah satu alasan kita pilih Arema karena mereka punya pendukung yang besar dan itu akan memiliki nilai tersendiri," ujar Ruby di Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Ruby mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengajukan agenda tersebut kepada calon-calon lawan Arema di Spanyol. Ia pun memastikan rangkaian tur klub berjuluk Singo Edan itu tidak akan mengganggu jadwal klub-klub Liga BBVA tersebut

"Nanti akan kita cari waktu di sela-sela rutinitas klub itu menjalani kompetisi. Sekarang kami berupaya untuk menggandeng teman-teman pemegang hak siar," ungkap Ruby.

Sebelum ke Spanyol, Arema akan melawan tim Bundesliga, Eintracht Frankfurt, pada 5 Oktober 2013 di Indonesia.

Dua hari sebelum laga antara Arema dan Eintracht Frankfurt, Persipura Jayapura akan menghadapi Santos.
Editor : Tjatur Wiharyo

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai