Foto diduga UFO di USA

Diposting oleh Archi on Jumat, 29 Maret 2013

CALIFORNIA - Sebuah objek misterius yang melayang di langit baru-baru ini diberitakan terjadi di langit Texas, Amerika Serikat (AS). Peristiwa tersebut terjadi di langit malam, di mana warga mengira itu merupakan penampakkan UFO(unidentified flying object) atau invasi alien (makhluk asing).

Dilansir Nbcnews, (28/3/2013), sebagian mengira bahwa objek misterius itu merupakan bola api, yang dikhawatirkan merupakan meteor. Sehingga, ketakutan tersebut membuat salah satu warga memanggil panggilan darurat 911 sekira pukul 8.30 p.m waktu setempat. 

Berdasarkan pengamatan, penampakkan benda aneh di langit ini mirip empat lampu oranye yang bergerak perlahan dalam garis tinggi di langit. Ketimbang UFO, polisi setempat meyakini bahwa benda yang melayang tersebut lebih persis objek balon udara panas, yang dilengkapi dengan api.

Selain itu, objek tersebut juga jauh lebih kecil ketimbang balon udara raksasa serta bukan merupakan gondola bila di lihat dari bagian bawahnya. 

Uniknya, objek bercahaya tersebut diperkirakan hanya melayang beberapa ribu meter dari tanah secara perlahan. Saksi mata mengatakan, objek ini terkadang terlihat, namun kemudian hilang karena tertutup awan serta dapat muncul kembali setiap saat.

Lebih lanjut, salah satu anggota di pesta pernikahan terdekat menghubungi polisi bahwa benda yang mengambang tersebut merupakan lentera kertas yang menyala setelah upacara mereka. Lentera China tersebut terbuat dari kertas ringan dan lilin yang memberikan panas, sehingga lentera dapat terangkat ke udara.

Peristiwa tersebut bukanlah pertama kalinya lentera kertas memicu laporan UFO. Pada Oktober 2011, lebih dari selusin lampu aneh terlihat di langit malam wilayah Utah, Amerika Serikat. Menurut saksi mata, lampu aneh tersebut terbang ke utara pada kecepatan sekira 70 mph (113 kilometer per jam).(fmh)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai