Duo Ponsel Terbaru HTC ?

Diposting oleh Archi on Kamis, 28 Maret 2013

TAIPEI - HTC diprediksi akan segera meluncurkan ponsel terbaru yaitu Desire P dan Desire Q. Berdasarkan spesifikasi yang bocor, dua ponsel tersebut diduga sebagaismartphone mid-end danlow-end.
 
Dilansir dari Cnet, Kamis (28/3/2013), Desire P memiliki layar 4,3 inci dengan prosesor dual core 1GHz, Beats Audio, dan memiliki slot microSD. Sebuah kamera 8 MP akan menjadi kamera utama ponsel tersebut.
 detail berita
Sedangkan Desire Q, memiliki layar yang lebih kecil yakni seluas 4 inci. Smartphone ini ditargetkan untuk konsumen yang baru pertama kali menggunakan smarthpone, sehingga memiliki hardwaresederhana dan harga yang murah.
 
Foto-foto kedua ponsel yang beredar tersebut muncul di sebuah situs berbahasa China. Sedangkan menurut keterangan Focus Taiwan yang mengutip informasi dari dua operator lokal, Desire P dan Q akan segera dijual di Taiwan pada bulan depan.
 
Adapun pihak HTC Inggris, ketika dimintai keterangan tentang kehadiran dua ponsel tersebut enggan memberikan komentar. "HTC tidak mengomentari rumor atau spekulasi," tutur perusahaan tersebut.
(adl)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai