China Selidiki Tim Bulu Tangkis Mereka

Diposting oleh Archi on Kamis, 02 Agustus 2012

Delegasi oimpiade china akan lakukan investigasi terhadap tim nasional bulu tangkis mereka berkenaan dikeluarkannya pasangan yu yang/wang xiaoli dari persaingan olimpiade london 2012.

yu dan wang adalah dua dari delapan pebulutangkis putri yang didiskualifikasi dari olimpiade, rabu ( 1/8/2012 ), sebab dengan sengaja mengalahkan diri di pertandingan mereka.

delegasi china masih menyelidiki atlet yang berkaitan dan menangani permasalahan itu cocok dengan hasil investigasi, demikian pernyataan delegasi china lewat sesuatu surat elektronik.

kami juga menegaskan bahwa tim kami di pertandingan lain mesti meneruskan motivasi olimpiade dan melindungi sikap untuk kehormatan bangsa, tambahnya.

yu dan wang bermain konyol mulai pertandingan ganda putri waktu babak penyisihan grup, selasa ( 31/7 ) malam, waktu melawan pasangan korea selatan jung kyung-eun/kim ha-na. mereka dengan sengaja lakukan gagal servis supaya kalah, hingga tidak bersua dengan teman senegaranya asal china bila lolos ke semifinal.

china adalah mempunyai taktik akan mempertemukan kedua pasangan pebulutangkis putrinya di babak final, supaya negara tersebut memperoleh peluang menggapai medali emas olimpiade.

delegasi tersebut mengaku menghormati ketentuan federasi bulu tangkis dunia ( wbf ) yang mengeluarkan yu dan wang dari turnamen.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai