Robert Pattinson Tak Tinggal Bareng Kristen Stewart Lagi

Diposting oleh Archi on Jumat, 27 Juli 2012


Los angeles - robert pattinson selanjutnya mengambil keputusan keluar dari tempat tinggal yang ditempati berbarengan kekasihnya, kristen stewart, di los angeles.

aktor asal inggris ini langsung mengemas barang-barangnya, dan meninggalkan tempat tinggal tersebut sesudah sang kekasih mengakui perselingkuhannya dengan seorang sutradara bernama rupert sanders.
Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: Showbizspy)
"aku tidak tahu apakah mereka dapat bertahan atau tak. robert amat patah hati dan marah, " ungkap seorang sumber.

rupert merupakan sutradara yang menangani film snow white and the huntsman, yang juga dibintangi kristen. mereka tertangkap kamera saling berciuman dan berpelukan waktu bersua.

tetapi, kristen menghendaki maaf pada rob, sebab sudah berselingkuh dengan pria yang telah menikah dan mempunyai dua anak.

"aku amat minta maaf atas perbuatan yang menyakitkan dan memalukan yang sudah kulakukan terhadap orang terdekatku, dan semua pihak yang terkena efeknya. perselingkuhan sesaat ini buat perihal terutama didalam hidupku hancur, orang yang kucintai, dan sangat kuhormati, rob. saya mencintainya, saya mencintainya. saya amat menyesal, " sesalnya.

kristen kini sedang berjuang untuk dapat kembali ke pelukan robert, dan memperoleh hatinya.

"kristen amat menyukai rob kian lebih apa pun. dia ( robert ) merupakan urusan terutama didalam hidupnya saat ini, " tutup seorang sumber. demikian layaknya dilansir femalefirst, jumat ( 27/7/2012 ).

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai