Kelamin fei lin dicuri waktu tidur

Diposting oleh Archi on Jumat, 27 Juli 2012


Alat kelamin pria asal cina ini hilang dicuri waktu tidur. fei lin yang datang dari desa niqiao yang terletak berdekatan dengan wenling city menyebutkan, sekelompok pencuri memasuki kamar tidurnya dan menutupi kepalanya dengan tas sebelum saat memotong alat kelaminnya. 
Kelamin Fei Lin Dicuri Saat Tidur"para pencuri meletakkan suatu hal di atas kepalaku dan menarik celana saya dan sesudah itu mereka kabur. saya amat terkejut saat saya tak bisa merasakan apa pun. sesudah itu saya lihat darah dan kelamin saya hilang, " tutur lin sedih.
walau lin tidak mengakui dirinya mempunyai permasalahan dengan teman wanitanya, tetapi pihak kepolisian menduga yaitu insiden hilangnya kelamin lin disebabkan permasalahan tersebut. mereka memperkirakan pria berusia 41 th. itu tidak bertanggung jawab, dengan teman wanita yang sudah diajaknya tidur.
laman digital spy melansir sejauh ini pihak kepolisian dan service darurat masih berupaya untuk mendapatkan kelamin lin yang hilang. sedang penyelidikan pun masih berlangsung, fungsi mendapatkan motif dan pelaku aksi nekat tersebut. ( frd )

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai