Game Manager 3.0 released, organise, launch, record and maintaince your favourite games

Diposting oleh Archi on Selasa, 17 Januari 2012

Menurut Microsoft, Windows Explorer akan memberikan Permainan semua yang anda butuhkan untuk mengatur, memperbarui dan mengatur permainan favorit Anda. Dan itu tidak terlalu buruk: dengan sedikit bekerja Anda bisa mendapatkan tampilan yang mencakup informasi game, peringkat, cover art dan banyak lagi.

Jika Permainan Explorer saja tidak cukup atau kurang untuk kebutuhan Anda, meskipun, Anda mungkin menemukan Permainan Free lainnya. IE juga menyediakan database game Anda yang Anda dapat mengatur dan melihat dalam beberapa cara,

Program download cover dan seni kotak, baik depan dan belakang, misalnya - klik kanan dengan mouse dan Anda dapat beralih antara dua, klik untuk memperbesar pada rincian.

Jika Anda menggunakan Daemon Tools atau Alcohol 120% untuk menjaga maintain images  permainan Anda, maka Anda akan menghargai kemampuan Permainan Manajer untuk secara otomatis me-mount mereka sebelum menjalankan permainan, dan menghapus mereka ketika Anda selesai.

Dan program ini juga dapat menampilkan koleksi game Andbagai
a dalam ber cara, mengambil meraih layar saat Anda bermain, atau mempertahankan permainan Anda dengan men-download dan menginstal patch resmi.

Sementara semua ini tampak hebat, kami menemukan Permainan Manajer kurang dari intuitif. Dan proses konfigurasi awal terbukti sangat rumit. Program ini dapat mencoba untuk menemukan permainan Anda terinstal, misalnya, tapi jangan mengharapkan hasil yang besar (itu berpikir bahwa sebuah C kosong: \ folder Pekerjaan saya adalah rumah untuk Wilayah Musuh: Quake Wars, misalnya). Upaya pertama kami untuk secara manual menambahkan permainan tidak jauh lebih sukses, dan daerah lain dp
ari rogram tersebut juga tidak bekerja cukup seperti yang kita harapkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai