Apple 5 Akan Segera Dirilis!

Diposting oleh Archi on Selasa, 17 Januari 2012


"WAW", iPhone generasi berikutnya datang,



Apple akhirnya mulai mengundang untuk konferensi pers yang akan datang, yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Oktober, seperti mengundang mengatakan: let’s talk iPhone. Kami tidak tahu apakah itu akan menjadi 5 atau iPhone iPhone dikabarkan panjang-4S, tapi kami masih mencari ke depan untuk itu, bukan hanya karena perangkat keras iPhone menakjubkan baru, tetapi juga edisi resmi dari IOS, jiwa iDevice generasi berikutnya. Bisa dikatakan bahwa, tanpa OS, hardware apa-apa, pertanyaannya adalah, akan IOS 5 atau iPhone baru melakukan pekerjaan yang lebih baik dari OS smartphone lain seperti Android dan Windows Phone 7, atau iPhone akan tetap menjadi smartphone pembunuh melalui tahun depan?

Semua orang tau tentang apa fitur baru dan update pada IOS 5, tapi setelah tahu, mereka akan menyadari bahwa inspirasi yang baru barang yang sebenarnya dari pengembang pihak ketiga atau sistem operasi lain mobile seperti Windows Phone Microsoft 7 dan Google Android, pertanyaannya adalah, akankah Apple melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada asal? kita tunggu jawabannya saat PERS
Sebagai pengetahuan umum, IOS perangkat yang dikenal sebagai "mudah digunakan", tidak peduli untuk anak-anak atau tua, semua orang dapat ambil iPhone atau iPad dan beroperasi dengan tidak membaca buku instruksi, sebagai IOS dirancang untuk menjadi sebagai produk yang tidak perlu pengguna untuk menghabiskan waktu mereka dalam meneliti bagaimana menggunakan, seperti semua produk Apple, hanya untuk menjaga sesederhana itu bisa, tidak seperti Google Android, yang merupakan sedikit comlicated, Anda harus bekerja di dalamnya untuk sementara waktu .

Namun, "untuk tetap sederhana seperti itu bisa" sikap memiliki masalah besar, yang, kurang fungsi. Selain itu, beberapa aplikasi yang dibatasi oleh kekurangan, maka mereka menjadi sangat sulit untuk digunakan, pengguna harus mengambil banyak langkah untuk menggunakan aplikasi, seperti kamera, kita perlu membuka kunci layar, flip atas halaman, tekan ikon, dan maka di sini kita pergi. Sederhana membuat penggunaan bahkan lebih keras, dan masalah ini secara langsung dapat menyebabkan pengguna iPhone beralih ke Android, yang saat ini menduduki peringkat nomor satu di pasar sistem operasi mobile, dan itu cukup sering ketika orang mengatakan "Android untuk telepon saya, dan IOS yang untuk tablet saya ", tetapi jika Apple dapat mengatasi masalah ini dengan IOS 5 para pengguna mungkin dapat beralih kembali, Apple setelah semua, itu lebih modis daripada perangkat lain. Untungnya Apple akhirnya menyadari betapa pentingnya fitur-fitur tersebut, dan untuk membuktikan pengalaman pengguna yang lebih baik, Apple memutuskan untuk belajar untuk pengembang pihak ketiga, dan para pesaingnya, untuk menyerap esensi mereka.

Fitur penting pertama dalam IOS 5 adalah Pemberitahuan, yang sebenarnya terinspirasi oleh Android. Sebagai bagian terlemah, Pemberitahuan dalam IOS yang benar-benar buruk dibandingkan dengan Android, dibandingkan dengan pesaing paling lemah bahkan, saat sistem pemberitahuan IOS 'benar-benar apa-apa selain sepotong panik omong kosong. Kembali pada hari-hari, ketika tidak ada ribuan aplikasi, hanya pemberitahuan IOS benar-benar harus khawatir tentang adalah pesan teks yang masuk dan alarm sesekali. Tapi sekarang berbeda, ketika orang menggunakan iDevice mereka, mereka akan merasa terputus dari alat email dan komunikasi karena pengguna telah mematikan semua pemberitahuan mereka bisa. Ini sangat mengerikan, dan sebagai pengguna, saya lebih suka kehilangan pemberitahuan dari mendapatkan popup sementara saya bekerja, membaca atau bermain. Ini bekerja baik pada iPad, tetapi pada iPhone ini solusi untuk pemberitahuan yang mengerikan tidak akan bekerja.

Hal ini untuk mengatakan bahwa Apple melakukan pekerjaan yang lebih baik, di IOS 5, agregat merek Pemberitahuan baru Pusat pemberitahuan semua pengguna menjadi satu dan dapat diakses dengan menggesekkan bawah pada layar perangkat mobile, mengungkapkan peringatan, pesan, tweets, dan download aplikasi. Setiap dapat dihapus dari daftar individu atau oleh kelompok yang terorganisir oleh aplikasi. Meskipun perangkat Android telah terintegrasi sistem pemberitahuan serupa sejak pertama perangkat HTC G1, Apple membuat langkah besar ke depan, daripada langsung copy untuk Android, Apple menambahkan sendiri "mikro-inovasi" ke dalamnya, untuk membuatnya menjadi lebih baik fitur. Tombol X kecil bersama setiap catatan memungkinkan Anda untuk mengabaikan itu, meskipun tidak ada "menghapus semua" pilihan untuk lebih menentukan antara kita. Pemberitahuan juga membuat jalan mereka ke lockscreen, menggesekkan di mana pesan teks akan membawa Anda tepat ke dalamnya.

Selain itu, Apple telah meningkatkan masalah tersebut di atas kamera di IOS 5, isu lama tidak akan ada lagi, sekarang ada tombol kamera kanan pada lockscreen pengguna. Tombol volume-up juga dua kali lipat sebagai kunci pelepas rana fisik ketika pengguna di app kamera. Pinch-to-zoom dikatakan benar tersedia dalam aplikasi, sambil memegang jari Anda ke bawah pada area tertentu akan mengunci eksposur untuk mengoptimalkan ditembak untuk penerangan khususnya. Beberapa perangkat baru di-opsi pengeditan juga telah ditambahkan, termasuk tanam, rotasi, pengurangan mata merah, dan satu-klik meningkatkan pilihan. Bahwa perbaikan baru saja membuat iDevice menjadi senjata tajam untuk pemotretan foto dengan menyediakan pengalaman menembak lebih profesional daripada perangkat Android sebagai kamera yang paling menyambut di Flickr. Dan kamera yang baik adalah bagian yang sangat penting untuk menjadi sebuah smartphone yang sukses.

Fitur lain yang sangat signifikan: iMessage. Ini adalah layanan pesan khusus untuk pengguna IOS, yang datang dengan pengiriman dan penerimaan membaca, indikator bagi pihak lain ketika mengetik, dan kemampuan untuk mendorong pesan ke semua perangkat Anda. Fitur ini mungkin terinspirasi oleh Telepon sebelumnya Microsoft mengumumkan Windows 7 Mongo, bahwa SMS, Facebook chat dan Windows Live Messenger yang terintegrasi bersama-sama ke jendela percakapan yang sama, dan Anda dapat mengelompokkan kontak sama untuk menarik update status mereka ke satu tempat, dan kemudian mengirim pesan kepada seluruh kelompok. Kedengarannya seperti Mongo lebih menarik, namun situasi saat ini, layanan SNS digunakan lebih sering daripada SMS, dan Apple cerdas fokus pada bagian itu. Adapun sistem operasi yang akan melakukan pekerjaan yang lebih baik, kita akan mengetahui kemudian musim gugur ini.

Akhirnya, tidak ada kabel lebih diperlukan untuk sinkronisasi. Sekarang kita sedang berbicara. Menyiapkan dan mengaktifkan perangkat IOS baru dapat dilakukan tepat pada perangkat itu sendiri, dan sinkronisasi akan nirkabel juga, akan ada tidak perlu untuk menambatkan ke komputer lagi. Aku lelah untuk mengatakan, tapi Android sudah melakukan itu, waktu yang sangat lama lalu, tapi sekali lagi Apple melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada asal dengan meluncurkan iCloud. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan data seperti file musik dan secara otomatis sinkronisasi antara beberapa perangkat seperti: iPhone, iPod, iPad, dan komputer pribadi. Hal ini juga menggantikan MobileMe, bertindak sebagai server untuk email, kontak, kalender dan data lainnya. Ide ini sebenarnya diilhami oleh Google Chrome OS, entah bagaimana Apple baru saja "mencuri" konsep, dan membuatnya untuk digunakan dalam sistem operasi mobile, yang brilian.

Yang dapat mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada fitur baru tunggal dalam IOS 5 adalah konsep Apple sendiri. Tapi, pencipta tidak selalu membuat ciptaan-Nya yang sukses, sebagai Sebenarn Applya,e bukanlah yang pertama untuk membuat tablet, Microsoft, namun tidak berhasil, tetapi Apple tidak, dan membuat iPad menjadi paling populer dan terbaik menjual tablet dari seluruh dunia, itu adalah kekuatan mikro-inovasi. Sebagai sistem operasi mobile, IOS mungkin tidak dianggap revolusioner, tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana Apple berencana untuk kreatif menjalankan fitur OS untuk kegunaan ditingkatkan atas saingan mereka. Berdasarkan track record yang sukses perusahaan, ini harus menjadi sesuatu yang dapat menempatkan Apple di puncak lagi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai