Selamat Hari Natal dan Tahun baru 2013

Diposting oleh Archi on Kamis, 03 Januari 2013

Halo sobat sobat Bloggers! kali ini saya mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru 2013 yaa..
Hari ini adalah tanggal 3 Januari. Ya 3 hari setelah tahun baru. Ada yang spesial di tahun baru ini kah kawan ?
kalo aku sih nggak ada, yang ada malah galau sedih. tapi semua berubah ketika kami yang mempunyai hubungan darah (re : saudara ) berkumpul dan merayakan natal dan tahun bersama di tanah air Bali.
aku datang dengan seperti orang asing karena sudah bertahun tahun nggak pulang kesana.

Teh hangat dipagi hari sudah cukup untuk mengisi perut ini, sambil disambi obrolan ringan mama dengan bli bono. mereka tertawa dan aku tidak, ya jelas aku kan ngga tau bahasa mereka. tante memanggil anaknya Fany teman lama ku yang dulu masih imut imut dan amit amit. sekarang dia telah menjadi triple amit amit. hhahahahaha....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai