FullDataBackup 1.0.12

Diposting oleh Archi on Kamis, 29 September 2011

Unlimited online backup of your computer.


FullDataBackup memonitor file Anda untuk perubahan setiap hari dan membuat cadangan baru; file lama disimpan di pusat data, tersedia untuk Anda kapan saja. Fitur ini sangat cocok untuk kasus-kasus ketika Anda tidak sengaja menghapus atau menimpa sebuah dokumen penting.

Penyimpanan data semua terhubung ke komputer Anda didukung secara otomatis.

Anda dapat Periksa daftar cadangan atau menghapus folder yang anda tidak ingin di-back up kapan saja.

Hal terbaik adalah bahwa Anda tidak perlu peduli seberapa besar cadangan Anda adalah; ruang yang disediakan benar-benar terbatas.

Satu pendaftaran membuat Anda benar-benar terbatas ruang untuk data Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk men-download dan menginstal aplikasi cadangan kami, yang secara otomatis memindai komputer Anda dan menemukan file yang cocok untuk cadangan. Tanpa tindakan pada bagian Anda, aplikasi menandai semua foto, video, dokumen (Word, Excel, txt, PowerPoint, dll) untuk backup dan memulai cadangan yang terjadi di bawah encrpytion SSL. Data dijamin terhadap Erasure pada beberapa tingkatan pada bagian kami.

Semua data pengguna encrpyted menggunakan 512-bit Penyandian. Untuk membandingkan, sebagian besar bank di dunia hanya menggunakan 256-bit enkripsi. Server dan data Anda pada mereka yang dipantau 24 jam sehari di sebuah bangunan dengan tingkat atas keamanan. Jika komputer Anda gagal dan Anda akan perlu untuk memulihkan data dari cadangan Anda, Anda hanya perlu sign in dan memilih salah satu metode data yang ditawarkan Pemulihan.

Anda dapat men-download data Anda secara gratis, atau mereka dikirim ke alamat Anda pada DVD atau drive eksternal (tergantung pada ukuran cadangan Anda). Data dienkripsi dan akses untuk itu hanya mungkin setelah memasukkan password pilihan Anda. Layanan kami bebas untuk mencoba selama 15 hari.

Click Here FOr Download

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Beri komentar yang baik yah :) biar blognya ramai